Rabu, 12 Januari 2011

cinta yang ku sia siakan


Cinta Yang Ku Sia –Siakan

Dari dulu aku tak mengerti apa yang ada di perasaan ini
dan apa yang ada di bena pikiran ku
Sehinga ku mudahter goyah dan terperosok di dalam jerat cinta mu?
Aku telah di butakan oleh cinta yang tak semestinya
Untuk aku miliki..................
  Penyesalan datang pasti di saat sudah terjadi
                           Dan terlambat.....................
Untuk mengatakan bahwa itu adalah salah'.
                           Mengapa dulu aku rela.................. 
                           Melepas cinta yang begitu tulus dan suci'
Dan lebih mimilih cinta yang tak terdasar dngan hati
Yang haya didera api cemburu dan dusta
Kini ku hanya merasakan kesalahan yang dulu pernah aku alami
Maaf kan aku cinta, dulu telah ku sia-siakan semua itu'
Dan kini aku sadar ....................
                         Bahwa cinta yang tulus akan membawa kita
                         Kedalam kedamaian dan kehidupan yang sangat luar biasa'
                         Ingin kudatang pada cinta dan ku ucapkan kata maaf
                        Yang tulus dari hati ini'................
                       Meski aku tau ............................
Bahwa memaafkan adalah suatu hal yang berat untuk kao ucap
Tapi ku yakin bahwa cinta akan saling memaafkan
Jika yang menyakiti tersadar akan apa yang di buatnya
Dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi
Hari ini juga aku berangakat ke rimah cinta
                    Ku lari dan ingin mengucap kata maaf kepada cinta
                   Tetapi.................
                   Sesampai di teras Rmah mu........
                  Aku melihat banyak orang yang ada di rumah mu saat itu
                  Entah ada apa waktu itu perasan ingin tau semakin mendorong
Untuk melihat apa sebenar nya ter jadi di rumah itu??
Sesampai aku masuk , ku terkaget dan menangis dalam batin
Bahwa seseorang yang kini mengajarkan aku
Tentang ketulusan dan arti sebuah cinta
Kini telah tiada' ..............
                  Kao malah pergi meningalkan aku
                 Di saat ku belum sempaat mengucap kata maaf kepadamu
                Cinta memang tak harus memiliki
               Dan cinta tak mesti selamanya bersama
               Satu kata yang pengen ku katakan kepada cinta
Terimakasih cinta .................
Terimakasih atas semua yang kao ajarkan tentang arti sebuah cinta
Aku akan selalu di temani cinta suci itu
Biarlah mengema dan tngal di dalam hati ini.
Untuk saat ini dan untuk selama- lamanya.

Tidak ada komentar: