Kamis, 24 Februari 2011

kehilangan sebuah cinta

bila ku tau sifat mu lebih awal''
mungkin takan terjadi perpisahan''
yang pertamanya indah, penuh warna
kini timbul kebencian, dan ke angkuhan
aku rela, melepas kan cinta ku
bia memang itu yang kamu inginkan.
aku juga takankan pernah meminta !!
cinta dari mu lagi meski berat
untuk ku lalui !!tapi semua sudah jadi
keputusan mu untuk mendua di atas
tangisan ku . lelaki mana yang
sangup melihat bila cinta nya
telah mendusta, mendua dengan lelaki lain
aku juga takan lagi menjadi duri
dalam hidup mu ,biar biarkan semua
terjadi dalam hidup ku yang selalu
terluka karena cinta. ternyata harus
ku akui memang berat menjalani cinta yang
tak pasti, dan tak kan puas kah
selama ini ku memberi semua yang
terbaik untuk mu. bila cinta didusta
pasti ada hati yang terluka sampai berapa lama
ku bisa pertahan kan meseki dulu selalu ku abaikan
ingin ku coba cari cinta yang lain
tapi kadang aku tak rela melepas
cinta pertama ku'

2 komentar:

reza aconk mengatakan...

saya hanya ingin blogwalking>>..
blog anda juga bagus>..

dan jika berniat liat blog saya kunjungin balik jja!!!!!

http://gerejagantangsawanganmagelang.blogspot.com/ mengatakan...

oke gan terimakasih atas kunjungan nya heheh langsung dah gua ke TKP eheh